Sabtu, 12 Januari 2013


Download KMPlayer 3.4 New 2012


KMPlayer 3.4 2012. Kalau sebelumnya saya sudah share KMPlayer 3.3, sekarang KMPlayer sudah menerbitkan versi terbarunya yaitu KMPlayer 3.4 new 2012. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, KMPlayer adalah pemutar video dan audio yang hasilnya sangat bagus dari segi gambar maupun dari segi suara danjuga KMPlayer ini mendukung untuk 3D. Dari pertama saya menggunakan KMPlayer sampai sekarang saya juga masih tetap menggunakan KMPlayer untuk...

Download Game Stronghold Legends For PC Full 100% Working


Game Stronghold Legends For PC. Ahirnya hasil dari iklan yang di klik sahabat haramain software bisa dipake juga buat beli pulsa walau cuma sedikit, tapi bisa mengupload game stroghold legends ini dan yang penting bisa digunakan 1 hari. Game stronghold legends ini adalah salah satu seri dari game stronghold yang sangat seru dan bahkan lebih seru dripada stronghold 2, stronghod 3 saya belum tahu karena belum pernah main stronghold 3. Pada stronghold...

Download Windows 8 USB Installer Maker ( Membuat Windows 8 Dengan Flashdisk )


Windows 8 USB Installer Makker. Sebenarnya software ini sudah saya share sebelumnya, namun berhubung banyak yang belum tahu dan file yang sebelumnya terhapus, sekarang saya share lagi karena saya juga menggunakan software ini untuk membuat windows di flashdisk dan banyak juga yang bertanya bagaimana cara membuat windows di flashdisk. Windows 8 USB Installer maker ini sangat ampuh dalam membuat bootable windows 8 kedalam flashdisk sehingga bagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar